AIR KANGEN VS AIR REVERSE OSMOSIS (RO)

AIR KANGEN VS AIR REVERSE OSMOSIS (RO)Banyak  yang bertanya- bertanya, apa sebenarnya kangen water itu dan apa yang membedakannya dengan Air Reverse Osmosis (RO) atau air hasil dari penyulingan dengan menggunakan alat tertentu dan menghasilkan air yang disebut dengan istilah air isi ulang. Air yang diproses dengan cara reverse osmosis memang akan menghasilkan air yang bersih, jernih, tidak berbau. Yang secara kasat mata ini merupakan air yang telah memenuhi standarisasi air minum yang baik. Namun sistem reverse osmosis akan mengangkat mineral- mineral alami yang ada pada air minum. Padahal mineral sangat dibutuhkan untuk metabolisme tubuh serta memberikan rasa alami pada air minum. Akibatnya air yang dhasilkan dari sistem RO ini tidak sehat karena kehilangan zat- zat penting untuk tubuh.

Sedangkan kangen water adalah air minum murni yang dihasilkan dari proses menggunakan mesin kangen water. Ini merupakan air minum yang menyehatkan, bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. Air ini juga memiliki molekul yang lebih kecil dari air biasa, sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, ini juga merupakan air yang sudah Ionnized sehingga elektron dalam air sehat ini membuang racun-racun dari dalam tubuh. Air perlu berada dalam keseimbangan PH Alkali atau Basa yang Alamiah Sekitar pH 7,3.Kangen memiliki pH 8.5 – 9.5 sehingga bersifat basa atau alkaline, dimana memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal 7.3. Untuk kesehatan yang Optimal, Sel-Sel dalam tubuh Anda Namun Tingkat PH Tubuh Sering Terganggu Oleh Stress, Dehidrasi, dan Asupan Makanan Serta Minuman Anda yang Cenderung Bersifat Asam. Telah diketahui secara meluas di dunia medis bahwa tubuh yang berada dalam keadaan asam menjadi pusat penyebab penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, sakit pada persendian, kegemukan, osteoporosis, diabetes, tumor, kanker, batu ginjal, jantung, dan penyakit- penyakit lainnya.

Dari penjelasan tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa kangen water jauh lebih baik, bermanfaat dan menyehatkan jika dibandingkan dengan air RO.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Apakah mineral2 yg tersaring mesin RO cuma ada di air? Mineral tsb dimakanan ada tidak?

    BalasHapus