Kangen Water


Kangen Water (Air Kangen) ® adalah air yang dibuat dari teknologi inovatif Enagic. Ionizer ini tidak hanya menyaring air keran, tetapi memproduksi air alkali dan asam terionisasi melalui elektrolisis. Perairan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk minum, memasak, kecantikan, kesehatan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.

Asal mula kata Kangen adalah dari bahasa Jepang, yang artinya: Return to Origin (kembali ke alam atau ke aslinya). Kangen Water sendiri sudah digunakan di Jepang sejak 30 tahun yang lalu dan telah diakui oleh asosiasi kedokteran di Jepang sebagai metode pencegahan untuk penyakit-penyakit orang dewasa (penyakit yang disebabkan gaya hidup). Lebih dari 6500 dokter di Jepang telah memeriksa air ini dan sudah diaplikasikan di rumah sakit-rumah sakit di Jepang kepada pasien-pasiennya yang memiliki penyakit degeneratif...

Kangen Water telah mendapatkan sertifikasi dari Water Quality Association (WQA) dengan peringkat Gold Seal Certification.

0 komentar:

Posting Komentar