Kangen Water direkomendasikan oleh Hiromi Shinya

Kangen Water direkomendasikan oleh Hiromi Shinya

Kangen water direkomendasikan oleh Hiromi Shinya dalam bukunya, “The Enzym Factor”. Siapa Hiromi Shinya? Hiromi Shinya adalah seorang dokter, pelopor pembedahan menggunakan kolonoskop. Kolonoskop adalah tekhnik yang dikembangkannya dan diberi nama “The Shinya Technique”. dr. Hiromi Shinya dikenal luas sebagai dokter terkemuka di dunia yang mengobati para presiden, perdana menteri, bintang film, musisi, dan banyak lagi pasien lain. Saat ini, beliau menjabat sebagai Profesor Klinis Pembedahan di Albert Einstien College of Medicine, New York City, dan Kepala Unit Endoskopi Bedah di Beth Israel Medical Center, serta penasihat untuk Rumah Sakit Maeda dan Klinik Hanzomon Gastrointestinal di Jepang.

    “Saya telah memeriksa lebih dari 300.000 perut dan usus orang selama 35 tahun dan menyadari bahwa kesehatan kita sangat bergantung pada kebiasaan pola makan kita. Dan dari pengalaman saya, saya ingin mengajarkan Anda untuk hidup sehat, kebiasaan diet dan mengatur pola makan untuk membantu Anda menikmati hidup!”

    “Hal ini secara luas diakui dalam dunia medis bahwa usus yang sehat dan bersih merupakan salah satu tanda yang paling penting untuk kesehatan yang baik dan bahwa sebagian besar penyakit di dalam tubuh berasal dari peningkatan keasaman dan usus yang kotor. Air sangat penting bagi tubuh Anda. Minumlah “air yang baik,” terutama air sadah yang memiliki banyak kalsium dan magnesium sehingga dapat membuat tubuh Anda berada pada pH basa yang optimal.”

Sebagai spesialis gastro-intestinal Dr. Shinya yang telah berpraktik selama 40 tahun dan telah melakukan lebih dari 370.000 prosedur kolonoskopi. Dengan kata lain, dia telah memasukkan kamera ke dalam usus lebih seperempat juta orang dan hasilnya difilmkan. Apa hasilnya? Hasilnya adalah praktek dari diet mereka sendiri! Dr. Shinya didalam praktek diet yang dia sarankan kepada setiap pasiennya selalu menyertakan Air Kangen sebagai bagian dari terapi diet tersebut. Diet dari Dr Shinya menekankan pada perbaikan pola makan dan mengkonsumsi air yang baik. Dan dia melihat perubahan perbaikan kondisi dengan perubahan pola makan dan dari mengkonsumsi air kangen.

 “Minumlah Kangen water!” – begitu kata Dr. Hiromi Sinya dalam bukunya “The Miracle of Enzyme”

Kangen water adalah air minum yang dia sarankan di dalam bukunya, “The Enzym Factor” atau di Indonesia berjudul “The Miracle of Enzyme”. Dr Shinya telah merekomendasikan Air Kangen selama 10 tahun.Berikut beberapa alasan Dr. Sinya didalam bukunya menyarankan untuk meminum Air Kangen:

  1.    Memiliki kekuatan reduksi yang kuat. Sehingga mampu menghilangkan radikal bebas melalui anti-oksidasi.
  2.     Bebas dari zat-zat berbahaya bagi tubuh manusia karena Air Kangen adalah air murni.
  3.     Micro cluster sebagai fungsi hidrasi dan menyergarkan tubuh kembali.
  4.     Berisi keseimbangan mineral, kalsium, magnesium, kalium dan natrium yang berguna untuk tubuh.
  5.     Air ini bersifat alkali sehingga membantu menjaga tubuh Anda pada tingkat pH optimum (kondisi basa).

Ini membuktikan bahwa kangen water merupakan air yang benar-benar memiliki manfaat nyata dan telah dibuktikan secara medis. Sehingga tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi air ini.

0 komentar:

Posting Komentar