THE RANK SYSTEM

THE RANK SYSTEM


SISTEM RANKING UNTUK KEUNTUNGAN ANDA

Setelah Anda menjadi distributor Enagic®, Anda akan kagum pada seberapa cepat Anda dapat meningkatkan peringkat dan mendapatkan imbalan keuntungan! Bahkan distributor baru pun menemukan bahwa Enagic® telah meletakkan dasar untuk kesuksesan jangka panjang.

Cara Kerja

6 peringkat pertama distributor Enagic® adalah: 1A , 2A , 3A , 4A , 5A , dan 6A. Peringkat ini dicapai sesuai dengan jumlah mesin Enagic® yang Anda dan seluruh tim Anda telah berhasil dijual (kolektif). Setelah pelanggan Anda memutuskan untuk menjadi distributor Enagic® dan mulai mengembangkan bisnis mereka sendiri, Anda akan diberi kompensasi untuk penjualan mereka DAN itu akan membantu Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi. Anda dapat meningkatkan peringkat sebagai individu dan tim penjualan sampai mencapai target tertentu.

Mari kita mulai…
  1. Segera setelah Anda membeli mesin Air Kangen dan menjadi distributor Enagic®, Anda mendapatkan peringkat 1A dan dapat mulai menjual mesin Enagic®.
  2. Penjualan langsung Anda dan tim Anda yang ke-3 dapat meningkatkan peringakat Anda ke 2A dan menggandakan penghasilan Anda.
  3. Setelah Anda dan tim Anda telah membuat total 10 penjualan, Anda perlu satu penjualan lagi untuk menjadi peringkat 3A.
  4. Setelah Anda dan tim Anda telah mengumpulkan total 20 penjualan, Anda perlu satu penjualan lagi untuk menjadi peringkat ke 4A.
  5. Setelah 50 penjualan secara tim, penjualan langsung Anda berikutnya dapat meningkatkan peringkat ke 5A.
  6. Setelah tim Anda telah mencapai penjualan total 100 secara tim, Anda akan menjadi 6A setelah penjualan langsung Anda berikutnya.   
  7. Dan tidak akan berakhir di sana! Demi kesederhanaan, kita hanya meliputi 6 peringkat pertama dalam Rencana Kompensasi Enagic®. Tapi ada batasan untuk seberapa jauh Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dan peringkat dengan Enagic ®. Dengan membantu tim lain untuk mencapai 6A Anda menjadi 6A2 , 6A2 – 2 , dan seterusnya.

Status Kompensasi

Selain Sistem Rank, ada 4 komisi status yang akan menentukan berapa banyak kompensasi yang Anda terima pada setiap penjualan.


SP (Special Point)

Kapan Mulai Berlaku?
Ketika penjualan langsung Anda dalam waktu 90 hari dari penjualan terakhir Anda.

Apa artinya??
Anda akan menerima bonus khusus selain komisi standar. SP bervariasi dengan mesin. Untuk SD501, SP adalah $50.

D1

Kapan Mulai Berlaku?
Ketika penjualan langsung terakhir Anda lebih dari 90 hari tapi kurang dari 6 bulan yang lalu.

Apa artinya??
Anda akan menerima komisi penuh untuk penjualan, tapi tidak ada bonus khusus.


D0

Kapan Mulai Berlaku?
Ketika penjualan langsung terakhir Anda lebih dari 6 bulan yang lalu.

Apa artinya??
Anda hanya akan menerima 50% dari komisi untuk penjualan langsung Anda.


FA0

Kapan Mulai Berlaku?
Bila Anda tidak membuat penjualan langsung dalam waktu 2 tahun atau lebih.

Apa artinya??
Anda tidak akan menerima komisi untuk penjualan langsung, sementara status Anda FA0. Setelah Anda membuat penjualan langsung, status Anda akan berubah menjadi D1 dan Anda akan menerima komisi 100%.

Siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang menjadi sehat secara finansial dengan Enagic®? Cari tahu tentang apa peringkat dan status Anda serta sarana untuk penghasilan Anda dengan 8-Point Struktur Kompensasi (8-Point Compensation Structure).


http://peluangbisniskangenwater.blogspot.com/2015/07/the-8-point-commission-structure.html


0 komentar:

Posting Komentar