HEALTHY BODY

HEALTHY BODY
Tubuh Anda Terdiri Dari Air

Minum air setiap hari sangat penting untuk menjaga kesehatan optimal. Tubuh kita terdiri dari hampir 70% adalah air. Banyak air yang kita pilih untuk minumm biasanya ditambahin kata “ekstra” adalah air yang sesungguhnya tubuh kita tidak perlukan, seperti mengandung gula dan kafein. Minuman ini memberi kita dorongan sementara, tetapi kadar asam korosif mereka berbahaya bagi kesehatan tubuh, dan tidak memuaskan dahaga kita, serta membuat kita merasa lelah dan dehidrasi. Kebiasaan buruk ini seperti mengambil jalan pintas pada kesehatan kita, energi kita, dan kebahagiaan kami secara keseluruhan.

Air adalah kunci untuk menjaga kesehatan yang baik dan hidrasi. Sayangnya, banyak air di dunia ini tercemar dengan limbah dan racun lainnya yang membahayakan kesehatan kita. Air Kangen® merupakan air yang bersih, dengan cita rasa murni, tanpa kehilangan salah satu mineral penting yang biasanya hilang dalam air botol-an dan air penyaringan.

Kangen water® juga memiliki kemampuan untuk menghidrasi tubuh sekaligus menciptakan lingkungan basa yang positif untuk kesehatan optimal.

Dengan hidrasi dan cita rasa yang enak, Kangen Water® adalah janji untuk kesehatan optimal yang Anda tunggu! Apa yang lebih penting? Setelah Anda tahu bahwa tubuh Anda adalah air.

Radikal bebas adalah atom yang terbentuk ketika oksigen berinteraksi dengan molekul tertentu. Setelah terbentuk, sifatnya sangat reaktif hingga memulai reaksi berantai. Bahaya utamanya berasal dari kerusakan yang biasanya dilakukan ketika mulai bereaksi dengan komponen penting di dalam tubuh seperti DNA atau membran sel.

Suatu bagian penting dari filosofi bisnis Enagic adalah menyadari kesehatan fisik yang sejati. Tubuh Anda sangat pintar, tapi jika Anda tidak memberikannya dengan unsur-unsur yang penting, Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal. Mulailah minum Air Kangen® sebagai bagian dari rutinitas harian Anda. Hal ini akan menjadikan perubahan hidup Anda secara dramatis untuk memulai mendapatkan kesehatan yang optimal. Murni, bersih, Air Kangen® akan selalu bersama Anda.

0 komentar:

Posting Komentar